• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Natal KKSM Untuk Menjalin Hubungan Kekeluargaan

7 December
18:30 2018
1 Votes (5)

KBRN, Makbon : Ibadah bersama perayaan natal pengurus dan anggota Kwongke Kaban Saluk Malamoi (KKSM) tahun 2018 dilaksanakan dengan penuh hikmat dan sukacita digereja Lahayroi Makbon, Kabupaten Sorong.

Bupati Sorong Johny Kamuru mengatakan suka cita menyambut natal kelahiran sang juru selamat harus hadir ditengah semua keluarga umat kristiani, termasuk bagi keluarga besar Kwongke Kaban Saluk Malamoi. 

"Hadirkan sukacita natal ditengah keluarga, termasuk keluarga besar Kwongke Kaban Saluk Malamoi, dengan demikian maka hikmat Yesus akan menyertai kita semua" kata Bupati Johny Kamuru.

Sementara itu, Ketua Kwongke Kaban Saluk Malamoi, Sarlota Mobalen Malagam mengatakan kegiatan natal bersama ini ditujukan untuk menjalin tali persaudaraan dan kekeluargaan, diharapkan melalui kegiatan ini pengurus dan anggota akan semakin solid.

"Salah satunya untuk menjalin kebersamaan, kekeluargaan, sehingga pengurus dan anggota akan tetap solid" jelas Sarlota Mobalen Malagam, Jum'at (7/12/2018).

Kegiatan ibadah perayaan natal 2018 bersama keluarga besar Kwongke Kaban Saluk Malamoi diikuti masyarakat makbon dan juga masyarakat adat Malamoi.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00