• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polri

Pelajar Nongkrong di Warung Terjaring Razia Polres Bener Meriah

7 December
14:40 2018
0 Votes (0)

KBRN, Redelong: Polsek Timang Gajah, Bener Meriah melakukan kegiatan rutin Patroli Kedisipilinan Sekolah. Dari hasil patroli diamankan sebanyak 11 pelajar yang kedapatan sedang bolos pada jam sekolah.

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Iwan Ramli melalui Kapolsek Timang Gajah Ipda Jufrizal menyampaikan sasaran pelaksanaan Patroli adalah warung dan cafee yang menyediakan wifi.

“Dalam Patroli PKS tim mendapati  sebelas orang siswa atau pelajar yang sedang duduk dan nongkrong di warung seputaran wilkum Timang Gajah Adapun siswa-siswa yang terjaring tsb berasal dari sekolah antara lain,  SMA Negeri 3 Timang Gajah, SMK Negeri 2 Bener Meriah dan  SMP Negeri  1 Wih Pesam,”ujar Kapolsek Timang Gajah Ipda Jufrizal, di release Jumat (7/12/2018)

Ditambahkan Kapolsek Timang Gajah Ipda Jufrizal sebelum dikembalikan kepada orang tua dan sekolah, sebelas pelajar tersebut mendapatkan pembinaann dan pembimbingan untuk tidak mengulangi prilaku bolos sekolah.

“Dibawa ke Polsek Timang Gajah, untuk dijemput oleh kepala sekolah dan wali siswa, sebelumnya kita beri pembinaan,”demikian Ipda Jufrizal

Kegiatan Patroli Kedisipilinan Sekolah rutin dilaksanakan  Polsek Timang Gajah dan Koramil 05 lampahan beserta  Satpol PP.

Giat tersebut dilaksanakan atas keresahan dan laporan dari pihak sekolah maupun wali murid, mengingat banyak ditemui  siswa yang tidak masuk sekolah pada saat kegiatan belajar mengajar

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00