• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Hiburan

Ita Purnamasari Meriahkan Grand Final Lomba Cipta Lagu Pop Daerah

6 December
21:51 2018
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta: Para Bintang Tamu Kojek RAP Betawi dan Ita Purnamasari turut meriahkan acara Grand Final "Lomba Cipta Lagu Pop Daerah". Acara tersebut berlangsung di Auditorium RRI Jakarta, Kamis (6/12/2018).

Salah satu musisi Kojek sangat mengaggumi budaya Indonesia dan sangat mendukung acara Lomba Cipta Lagu Pop Daerah. Mereka mengatakan generasi milenial di Indonesia harus menjaga kelestarian budaya Indonesia.

Kojek sendiri menyanyikan 3 buah lagu rapper yang sangat menarik salah satu lagunya berjudul Ondel-ondel. Kojek sendiri musisi asal DKI Jakarta.

Selain itu, Ita Purnamasari berduet dengan Kojek menyanyikan lagu yang sedang terkenal yaitu "Karena Su Sayang". Para hadirin yang menyaksikan sangat terpukau dengan penampilan mereka yang menakjubkan.

Ita Purnamasari membawakan lagu tersebut dengan memainkan lantunan musik piano yang indah. Ia sempat mengatakan bahwa dirinya bangga dengan acara yang diselenggarakan ini.

"Lagu daerah adalah pemersatu bangsa Indonesia," ucapnya.

"Inilah saat yang bagus, saya salut dengan ajang seperti ini, tiap tahun harus selalu ada acara seperti ini," lanjutnya.

Seperti diketahui, 108 pencipta lagu pop daerah mengikuti lomba cipta lagu daerah, dan saat ini sudah ada 10 finalis yang lolos kedalam grand final, dengan menyanyikan lagu daerahnya masing-masing. Pemenang tersebut akan diumumkan malam ini.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00