• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Hiburan

Malam Grand Final Lomba Cipta Lagu Pop Daerah Berlangsung Meriah

6 December
21:02 2018
1 Votes (4)

KBRN, Jakarta: Grand Final "Lomba Cipta Lagu Pop Daerah" berlangsung sangat meriah. Acara tersebut diselenggarakan di Auditorium Radio Republik Indonesia (RRI) pada Kamis (6/12/2018) malam ini.

Acara tersebut diikuti 108 peserta yang akhirnya diseleksi menjadi 10 peserta. Peserta tersebut menyanyikan beberapa lagu daerah Indonesia yang di bawakan oleh beberapa peserta. Nantinya akan diumumkan pemenangnya pada malam ini.

Salah satu yang menarik perhatian adalah finalis bernama Teddy yang menyanyikan lagu sunda dan diciptakan oleh Risky. Risky mengakui sebagai pencipta bahwa yang menyanyikan lagu tersebut adalah adiknya sendiri.

Lagu tersebut mendapatkan apresiasi dari para penonton yang menyaksikan, bahkan Dwiki Dharmawan sebagai pengiring musik sampai bergoyang ketika menyanyikan lagu tersebut.

Juri sendiri juga sampai terpukau dengan penampilan Teddy yang sangat ceria. Saat ini sudah ada 9 lagu yang sudah dibawakan oleh masing-masing finalis.

Acara ini didukung oleh Radio Republik Indonesia (RRI), Pesona Indonesia, dan Bank BRI. Untuk informasi selengkapnya dapat kunjungi website www.cintalagudaerah.com

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00