• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polri

Lakalantas di Kabupaten Agam, Pengemudi Alami Luka-luka

6 December
18:53 2018
0 Votes (0)

KBRN, Agam : Kecelakaan yang melibatkan satu unit mobil Honda Jazz warna Abu-abu dengan satu unit mobil Truk Box, menyebabkan kemacetan arus lalu lintas di jalan Biaro Kilometer 10 Kecamatan Ampek Angkek Kabupaten Agam, Kamis (6/12/2018) sekitar Pukul 15.00 WIB.

Informasi yang dihimpun, Mobil Jazz dengan nomor Polisi B 1049 EMM, yang dikemudikan oleh Putri asal Payukumbuh yang datang dari arah Bukittinggi menuju Payukumbuh bertabrakan dengan mobil Truk Box yang di kemudikan oleh Candra, dengan nomor Polisi BA 8705 BY, yang datang dari Payukumbuh ke arah Bukittinggi menyelip jalan hingga terjadi tabrakan.

Kanit Laka Lantas Polres Bukittinggi Ipda Efendi, mengatakan, dari kecelakaan tersebut, satu Mobil Jazz yang di kemudikan oleh Putri rusak parah pada bagian depan, untungnya dalam kejadian itu pengemudi hanya mengalami luka ringan dan trauma.

“Sementara pengemudi Truk Box atas nama Candra juga mengalami luka ringan. kedua korban dilarikan oleh masyarakat setempat ke Puskesmas Biaro untuk dilakukan pertolongan pertama,” terangnya.

Akibat kecelakaan itu sambung Efendi, terjadi macet panjang dari kedua arah Bukittinggi dan Payakumbuh selama 30 menit, karena ramainya masyarakat yang sengaja berhenti melihat kejadian

Menurut beberapa saksi, mobil Truk Box yang dikemudikan oleh Candra ingin mendahului salah satu mobil yang didepannya, dan pada saat menyelip dari arah berlawanan datang mobil Honda Jazz, sehingga tabrakan tidak dapat dihindarkan, kedua mobil terpental, dan sama-sama mengalami rusak yang cukup parah.

“Tim dari unit Laka Lantas Polres Bukittinggi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), guna memastikan bagaimana peristiwa tabrakan ini terjadi, dan faktor apa yang menyebabkannya,” sebut Efendi.

Efendi menambahkan, saat ini kedua mobil tersebut diamakan sementara di Unit Laka Lantas Mapolres Bukittinggi, selanjutnya dilakukan penyelesaian dari kedua belah pihak. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00