• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Chelsea Dipaksa Menundukkan Kepala

6 December
10:50 2018
1 Votes (5)

KBRN, Jakarta: Peringkat 12 Liga Inggris, Wolverhampton berhasil mempermalukan Chelsea, tanpa memberikan satu poin pun untuk dibawa pulang ke London, dengan skor 2-1 dalam laga lanjutan Liga Inggris, Kamis (6/12/2018) dini hari. Sempat unggul di babak pertama, namun Wolverhampton justru membalikkan dua gol di babak kedua.

Menerima operan dari Hazard, Ruben Loftus-Cheek langsung melesatkan tendangan jarak jauh dari kotak pinalti yang berusaha dibuang Coady namun justru masuk ke gawang Rui Patricio. Hanya berjarak 18 menit dari peluit pertama, gelandang bernomor punggung 12 tersebut langsung menorehkan keunggulan Chelsea.

Memasuki babak kedua, tepatnya menit 59, menjadi momentum bagi Wolverhampton untuk menyamakan kedudukan dari klub besar Liga Inggris tersebut. Lewat operan Gibbs-White yang langsung menerobos pertahanan Chelsea dan diterima Raul Jimenez, tanpa ampun Raul menyepak datar nan kencang si kulit bundar tanpa mampu dihalau Kepa.

Tepat 4 menit setelah gol penyama kedudukan, Wolverhampton kembali memaksa Kepa memungut bola dari gawangnya sendiri. Doherty dari sisi kanan Wolverhampton langsung memberikan umpan datar ke kotak pinalti, yang dieksekusi cepat oleh Jota dan menghasilkan gol keunggulan hingga akhir laga. Skor 2-1 menjadi nilai akhir pertandingan ini.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00