• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Lingard Berhasil Menyelamatkan MU

6 December
10:50 2018
1 Votes (5)

KBRN, Jakarta : Jesse Lingard memastikan Arsenal tidak membawa poin penuh kembali ke London, setelah dirinya berhasil menyelamatkan muka Manchester United dalam laga lanjutan Liga Inggris, Kamis (6/12/2018) dini hari ini. Skor 2-2 menjadi nilai akhir bagi keduanya, dengan warna sebuah gol bunuh diri yang dilakukan Marcus Rojo.

Shkodran Mustafi membuka gol saat menit 26, dimana Torreira mengarahkan bola ke tengah kotak pinalti yang langsung disamber bek bernomor punggung 20 tersebut dengan sebuah tandukan pelan. Herrera sempat membuang bola tersebut, namun kejelian wasit melihat si kulit bundar yang telah melewati garis putih, membawanya pada sebuah keputusan bahwa itu merupakan gol yang sah.

Pemain asal Perancis, Anthony Martial langsung terus menekan dan membutuhkan waktu 4 menit saja setelah gol Mustafi untuk menyamakan kedudukan. Tendangan bebas yang ditepis Leno masih bisa diantisipasi Herrera, ia pun langsung mengarahkan ke tengah kotak pinalti dan disepak Martial ke jala Leno tanpa ampun. Skor 1-1 hingga akhir babak pertama.

Menit 68 kembali menjadi momen bagi Arsenal unggul setelah operan satu-dua Laccazette dengan Mkhitaryan berhasil meloloskan Laccazette ke kotak pinalti. Namun saat ingin ditendang Laccazette, Rojo menghalau laju bola dan sayangnya si kulit bundar hanya menjauh dari De Gea tapi tetap ke sudut gawang. Skor 1-2 tercatat kembali tanda Arsenal unggu kembali tercatat.

Keunggulan sementara tersebut, dibalas Lingard hanya satu menit setelahnya. Memanfaatkan bola yang ke kotak pinalti tanpa sempat diantisipasi Kolasinac dan Leno, Lingard dengan laju langsung mengarahkan jauh ke sudut gawang Arsenal. Pemain muda Inggris ini pun berhasil menyelematkan muka tuan rumah dari kekalahan di kandang sendiri.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00