• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Politik

Lokomotif Pemenangan Capres Nomor 2 di Malang Jadi Prioritas

5 December
15:36 2018
0 Votes (0)

KBRN, Malang : Satu lagi tambahan mesin lokomotif untuk  pemenangan pasangan Capres nomor urut 2, yaitu Prabowo - Sandi  dengan hadirnya rumah pemenangan di Perumahan Permata Jingga Malang. Rumah itu diperuntukkan sebagai tempat konsolidasi relawan terutama 'emak-emak' yang semangat mendukung pasangan ini di Malang, 

Sandiaga Uno, usai meresmikan posko pemenangan mengatakan, momen pemilihan pada 17 April 2019 tinggal 19 minggu lagi. Ia berharap, konsolidasi ini bisa meyakinkan masyarakat Malang raya, untuk melakukan perbaikan ekonomi lebih baik di Malang Raya.

"Pengangguran di Jatim bisa diselesaikan dengan pendekatan kewirausahaan/UMKM yang mengedepankan kearifan lokal. Artinya dimana produk lokal akan diangkat," katanya, Rabu (5/12/2018).

"Tadi kita lihat petani sudah menyampaikan hasil olahan mereka dan kita tinggal fasilitasi dan pemerintahan akan buka lapangan pekerjaan dibawah pemerintahan Prabowo-Sandi dan menjadi prioritas," imbuh Sandi.

Phaknya juga meyakini, di Malang juga menjadi prioritas kantong pemenang pasangannya terutama ekonominya. Dirinya melihat Malang sangat potensial dan dirinya meyakinkan akan bertandang  kembali untuk meyakinkan warga di Malang Raya untuk membuat  gerbangnya ekonomi di Jatim.

"Karena Malang ini punya pariwisata, pertanian dan SDM yang luar biasa, sudah saatnya Malang ini menjadi pemenangnya dan sinergi bersama sama," tukasnya.

Pria yang sebelumnya menjabat sebagai Wagub DKI Jakarta ini mengaku siap all-out menghadirkan kampanye yang sifatnya kolaboratif, terutama dukungan simpatisan warga Kota Malang yang menyumbangkan rumahnya untuk konsolidasi posko pemenangan.

kunjungan Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno selama dua hari pada 5-6 Desember ini selain meresmikan posko pemenangan, juga ke wilayah Kabupaten Malang untuk bersilaturahmi dengan sejumlah Ulama Pimpinan Ponpes.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00