• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Nasional

Satu Personil Yalet Merauke Jadi Korban Serangan KKB

5 December
12:56 2018
0 Votes (0)

KBRN, Merauke : Satu personil Batalyon Danyon 755 yalet/20/3 Kostrad Merauke Serda Handoko meninggal akibat serangan Kelompok Kriminal Bersenjata KKB di Kabupaten Nduga.

Komandan Batalyon Danyon 755 yalet/20/3/Kostrad, Mayor Infanteri Agus Redyanto ketika di konfirmasi awak media di Merauke membenarkan anggotanya gugur setelah memperoleh Laporan di serang KKB.

"Korban Serda Handoko merupakan Wadan Pos Mbua di Kabupaten Nduga yang melaksanakan tugas BKO di Kabupaten Nduga bersama ratusan personil Yalet Merauke lainnya," ungkap Mayor Infanteri Agus Redyanto di Merauke, Rabu (5/12/2018).

Menurut Mayor Infanteri Agus Redyanto, untuk memastikan kejadian tersebut pihaknya segera bergeser ke Kabupaten Nduga sekaligus melihat kondisi jenazah korban Serda Handoko untuk di Iakukan proses pemulangan dan pemakaman.

Mayor Infanteri Agus Redyanto menegaskan, kondisi ratusan personil Yalet Merauke lainnya dalam kondisi baik dan akan terus melanjutkan tugas di Kabupaten Nduga hingga batas waktu yang telah ditentukan.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00