• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Cardiff Hanya Mampu Memberikan Gol Hiburan

5 December
08:37 2018
2 Votes (5)

KBRN, Jakarta: West Ham United (WHU) berhasil mengentaskan Cardiff City di London Stadium dengan 3 gol, sementara Cardiff hanya dapat memberikan sebuah gol hiburan sebagai balasannya, Rabu (5/12/2018). 

Walau begitu, sebenarnya bisa saja Cardiff memberikan perlawanan skor yang berarti, namun pinalti subuh yang diberikan tidak dapat dimanfaatkan dengan baik oleh Joe Ralls. Gelandang bernomor punggung 8 tersebut tidak mampu mengubah titik 12 pas menjadi sebuah gol perdana bagi Cardiff yang mungkin saja mengubah keadaan.

Paruh kedua baru dimulai 4 menit, gol langsung dibuka oleh Lucas Perez dengan bantuan Snodgrass. Kotak pinalti dicoba cari celahnya oleh Snodgrass hingga akhirnya dengan spekulasi menerjangkan bola begitu saja namun gesitnya Lucas berhasil membuatnya menjadi sebuah gol.

Tidak berhenti di sana, 5 menit kemudian Perez berhasil kembali menggandakan keunggulan dan pundi golnya setelah mengarahkan bola dengan pasti ke gawang Cardiff. Bola yang diterima dari Masuaku dengan lari cepatnya tersebut berhasil menjadikan WHU 2-0 Cardiff.

Masih belum mau berhenti, lewat tandukan beknya, Michail Antonio, WHU memastikan tiga gol telah bersarang ke gawang Cardiff. Gol dari bek bernomor punggung 30 tersebut hanya memakan wkatu 7 menit, setelah Antonio menandukan si kulit bundar dengan distribusi sepak pojok Snodgrass.

Masa penambahan waktu 5 menit setelah waktu normal usai dimanfaatkan dengan baik oleh Cardiff melalui bola liar yang disepak Josh Murphy akibat Fabianski dan Andy Carroll tidak mengamankan kotak pinalti dengan masksimal.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00