• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Bournemouth Menang Tipis Atas Huddersfield

5 December
08:36 2018
2 Votes (5)

KBRN, Jakarta: Bournemouth memukul ringan Huddersfield dengan skor 2-1 di Dean Court dalam laga lanjutan Liga Inggris, Rabu (5/12/2018). Hasil ini mempertahankan rekor Bournemouth yang selalu menang kandang atas Huddersfield dengan menang tiga kali dan imbang tiga kali, semenjak kemenangan Huddersfield di Bournemouth pada Agustus 2007 silam saat di League One.

Calllum Wilson berhasil mengubah tendangan bebas yang mengarah ke tengah kotak pinalti dari kaki Ryan Fraser menjadi sebuah gol cepat. Hanya butuh lima menit semenjak peluit 45 menit pertama dibunyikan, Striker bernomor punggung 13 ini langsung menorehkan namanya di papan skor dengan tandukkanya yang tidak mampu ditahan Lossl.

Tujuh belas menit kemudian, bukannya membalas gol dan menyeimbangkan kedudukan. Huddersfield justru harus menelan jejalan si kulit bundar untuk kali kedua. Callum Wilson pun berjasa dengan memberikan bola ke rekannya yang tadi membantunya mencetak gol pertama, Ryan Fraser. Gelandang bernomor punggung 24 itu langsung mempermalukan Lossl dengan gol kalemnya. Bournemouth 2-0 Huddersfield.

Tujuh menit sebelum babak pertama usai, adalah Terence Kongolo yang berhasil mengejar ketertinggalan Huddersfield dengan distribusi bola dari Jorgensen. Bek bernomor punggung 5 tersebut langsung mengarahkan bola ke jala dengan kepalanya yang dengan lolos dari penjagaan Begovic. 

Hingga 90 menit berakhir tidak ada gol lagi yang tercipta. Hasil ini membawa Bournemouth berada di posisi 6, tepat di bawah Tottenham. Sementara bagi Huddersfield harus menerima Cardiff City berada di atas, dengan posisi bagi Huddersfield di 17.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00