• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Hiburan

Serunya Pegawai Karaoke di Tuban Ikuti Lomba Qasidah

4 December
14:12 2018
0 Votes (0)

KBRN, Tuban : Puluhan pegawai tempat hiburan karaoke, mengikuti lomba Qasidah, yang diselenggarakan Pemerintah Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Selasa (4/12/2018).

Antusiasme tampak terlihat dari para peserta yang menyanyikan lagu lagu religi Islam tersebut, yang juga mengenakan gamis, dimana mereka biasanya mendengarkan lagu lagu dangdut, atau pop Indonesia maupun mancanegara. 

Salah satu pemilik tempat hiburan karaoke, Eva Rendi mengaku senang dengan acara semacam ini. Terlebih, pihak pemerintah yakni Kecamatan turut memberikan dukungan. 

"Perasaannya aneh tapi seneng, baru kali ini saya memimpin sebuah karaoke, baru kali ini ada kegiatan semacam ini, jadi salut banget," tuturnya. 

Bahkan dirinya mengaku terharu, dan bangga dengan para pegawainya yang juga ikut ambil bagian dalam perlombaan ini. Melihat kekompakan, dan semangat pegawainya, membuat Eva bahagia.

"Menerima banget, karena lain dari pada yang lain," tuturnya. 

Sementara Camat Jenu, Maftuchin Riza mengatakan, lomba ini akan diambil juara satu, dua dan tiga. Dimana ketiga kelompok atau grup ini, akan ditampilkan pada acara Maulid Nabi tingkat Kabupaten Tuban. 

"Harapan kita bibit bibit unggul di Karang Jenu ini, bisa disalurkan diberbagai kegiatan," paparnya. 

Diakuinya, Kabupaten Tuban dengan julukan Bumi Wali, pihaknya ingin menampilkan yang berbeda dari karaoke. Dimana selama ini, lokasi hiburan ini masih mendapatkan pandangan negatif dari beberapa kalangan.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00