• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Fiorentina Takluk Di Kandang

2 December
06:31 2018
2 Votes (5)

KBRN, Jakarta: Stadion Artemio Franchi menjadi saksi bertekuk lutut sang tuan rumah, Fiorentina dengan tiga kali gol yang menerjang dari kaki Si Nyonya Tua, Minggu dini hari (2/12/2018). Padahal, Fiorentina sempat memegang rekor tidak terkalahkan di kandang pada musim ini dengan kemenangan pasti empat kali dan bermain imbang dua kali.

Memakan waktu 30 menit bagi Rodrigo Bentancur untuk membuka keran gol timnya. Dybala membantunya dengan operan singkat satu-dua yang membuat Bentancur mampu menusuk ke jantung pertahanan Fiorentina. Bahkan ia langsung meninggalkan Lafont terdiam dengan aksinya, Fiorentina 0-1 Juventus.

Mantan bek Fiorentina, yang kini menyingsingkan ban kapten Juventus, Giorgio Chiellini, menjadi pengganda keunggulan tim tamu. Menit 69 memberikan momen bagi Chiellini setelah menerima bola bebas dari Cuadrado yang tidak sampai diterima Ronaldo. Fiorentina 0-2 Juventus menjadi penghias papan skor.

Berselang 10 menit dari gol Chiellini, Juventus kembali menambahkan pundi golnya lewat kaki Ronaldo. Setelah Mandzukic ditahan habis-habisan oleh Edimilson. Tanpa ragu Ronaldo menghujamkan si kulit bundar ke arah pojok tanpa sempat memberikan kesempatan Lafont untuk menebak dengan benar. Skor akhir Fiorentina 0-3 Juventus.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00