• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Politik

Bamsoet Resmi Membuka Kongres DPP KNPI ke - XV 2018

1 December
15:36 2018
3 Votes (4)

KBRN, Jakarta : Ketua DPR RI Bambang Soesatyo, membuka resmi kongres KNPI ke - XV di hotel Borobudur, Jakarta, Sabtu (1/12/2018).

"Pada era Idrus Marham di KNPI saat itu, dirinya pernah menjadi Ketua bidang kemaritiman, kita juga menyanjung anak muda yang tetap fight dan semangat mesti banyak badai dan rintangan,"ujar Bambang Soesatyo yang akrab disapa Bamsoet ini.

Selain itu Bamsoet didampingi Soni Sumarsono yang mewakili Mendagri ini menambahkan, Kongres KNPI ke XV ini adalah sah secara hukum. Hal tersebut membuat hadiah tepuk tangan dari para peserta kongres.

Ditempat yang sama, Ketua Umum Fahd Arafiq diwakili oleh sang istri yaitu Rany Fahd Arafiq didampingi Bendahara Umum Tema Laoly berharap semoga dengan kongres ini pemuda makin bergairah dan bersemangat menghadapi tahun politik ini, yang mana ini adalah tahunnya kaum Milennial.

Kongres KNPI yang diselenggarakan di hotel borobudur jakarta berlangsung mulai sabtu, 1 Desember 2018 dihadiri 120 Organisasi kepemudaan (OKP) baik peserta maupun peninjau dan 34 DPD Provinsi. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00