• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Bhayangkara FC Permalukan Madura United Dikandang Sendiri

9 November
20:44 2018
0 Votes (0)

KBRN, Bangkalan: Bhayangkara FC mampu meraih kemenangan atas Madura United di laga GoJek Liga 1 pekan ke - 30 di Stadion Gelora Bangkalan (SBG) dengan scor akhir 2-1. Jum'at (9/11/2018).

Berkat kemenangan tersebut Bhayangkara FC mendulang poin 46 dan naik peringkat empat klasemen sementara dan membuat Madura United tetap mendulang 43 poin di urutan ke enam.

Bhyangkara FC mampu menjebol gawang Madura United di menit ke - 17, hasil tendangan pemain nomor punggung 80, Paulo Sergio dan scor 1-0 hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua Madura United mampu menyamakan kedudukan di menit ke - 62 lewat tendangan pemain nomor punggung 8, Milad Zeneyedpour, namun berselang tujuh menit kemudian Bhayangkara FC kembali unggul dengan gol yang diciptakan Sergio dan hingga pluit panjang di bunyikan oleh wasit scor bertahan 2-1.

Pelatih Bhayangkara FC Simon MCMenemy mengungkapkan, dalam permainan yang dilakoni dikandang Madura United dirinya mengaku paham yang harus dilakukan untuk meraih kemangan.

"Saya sudah paham apa yang harus dilakukan di lapangan sehingga membuat Madura United kesulitan untuk membuat peluang dan setelah menyamakan kedudukanpun tim tetap bermianan dengan tenang sehingga bisa kembali menciptakan gol," ujarnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00