• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Berita Olahraga

Markis Kido/Pia Melenggang Mudah ke Final Sirnas

9 November
17:34 2018
1 Votes (5)

KBRN, Denpasar : Pertandingan Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Li Ning Bali Open 2018 sudah memasuki babak semifinal, Jumat (9/11/2018).

Sebagian besar pebulutangkis unggulan yang berlaga di babak empat besar ini tidak ingin kehilangan momen untuk mengamankan tiket ke babak final yang akan digelar Sabtu (10/11/2018) besok. 

Laga seru terlihat pada nomor Ganda Dewasa Campuran dimana pasangan Markis Kido/Pia Zebadiahbernadet (Jaya Raya Jakarta) berhasil melenggang mudah merebut tiket final pasca mengalahkan lawannya Agripina Primarahmanto Putera/Devi Tika Permatasari (Berkat Abadi,Banjarmasin) dengan skor 21-15, 21-12.

Ditemui seusai pertandingan Markis Kido mengaku  kemenangan langsung pada dua games pertama diluar dugaan, mengingat dari prediksi awal lawan yang dihadapi cukup tangguh.

“Kebetulan mereka mainnya hari ini di bawah tekanan terus. Harusnya tidak sejauh ini, ini di luar prediksi. Kemarin malah harus main tiga games, seharusnya lebih bagus ini, tetapi yang namanya main tidak tahu juga mungkin moodnya lagi tidak bagus, saya tidak tahu juga,” ungkapnya.

Terlepas dari euphoria kemenangan dan mengantongi tiket ke babak final, kata Markis Kido motivasi utama mengikuti Sirnas di Bali adalah untuk liburan, disamping menunaikan tugas sebagai pelatih Jaya Raya.

“Ke Bali ini sebenarnya mau liburan mumpung di Bali, selain itu saya sekarang kan pelatih di Jaya Raya jadi sekalian bawa atlet sekalian ikut meramaikan juga,” tuturnya.

Hal senada diungkapkan partner tanding Markis Kido, Pia Zebadiahbernadet. Pada babak final nanti, dirinya optimis mampu meraih juara di nomor Ganda Dewasa Campuran.

“Yang pasti senang bisa ke final, apalagi ini pertama lagi partneran dengan Markis setelah bertahun-tahun. Kalau senang pasti senang, tapi masih ada final besok dan harus fokus untuk besok lagi,” tegasnya.

Djarum Sirnas Li Ning Bali Open 2018 memperebutkan total hadiah Rp. 280 juta mempertandingkan 15 nomor pada kategori Remaja, Taruna, dan Dewasa. Pasca Sirnas di Bali, putaran Sirnas seri terakhir juga akan di gelar di Surabaya. 

  • Tentang Penulis

    Ni Putu Nirawati

    Isi Kontak Person Anda disini <strong>email, FB, Twitter</strong>, dll<br /><br />

  • Tentang Editor

    Heri Firmansyah

    Redaktur RRI-Online

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00