• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Bhakti Sosial TNI Manunggal KB Kesehatan Malut Penuhi Target Aksepter Baru

9 November
17:11 2018
0 Votes (0)

KBRN, Maba : Setelah berlangsung sejak bulan Mei 2018 lalu kegiatan Bhakti Sosial TNI Manunggal KB Kesehatan Tingkat Provinsi Maluku Utara, besok pagi akan ditutup Komandan Korem 152 Babullah Maluku Utara Kolonel Inf. Endro Satoto.

Penutupan Kegiatan Bhakti Sosial TNI Manunggal KB Kesehatan dilakukan di Maba Kabupaten Halmahera Timur itu juga dihadiri Direktur Bina Kesetaraan KB Jalur Wilayah dan Sasaran Khusus BKKBN Pusat Nerius Auparai.

Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Maluku Utara Putut Riyatno di sela-sela persiapan kepada RRI Jumat (9/11/2018) mengatakan, kegiatan yang dilakukan di seluruh Kodim yang ada di Maluku Utara berjalan sukses.

Keberhasilan ini nantinya pada penutupan dilakukan evaluasi sekaligus akan diberikan penghargaan kepada Kodim yang berhasil mencapai target pada kegiatan Bhakti Sosial TNI Manunggal KB Kesehatan.

”Kami akan memberikan penghargaan kepada Kodim yang berhasil mencapai target pencapaian peserta KB dalam kegiatan ini,” Ungkap Putut Riyatno, Kamis (9/11/2018).

Menyinggung mengenai persiapan yang dilakukan untuk penutupan nanti kata Putut Riyatno, sudah dilakukan persiapan mencapai 100 persen selesai tinggal menunggu pelaksanaan penutupan.

Kegiatan Bhakti Sosial TNI Manunggal KB Kesehatan yang dilakukan selama 5 bulan tersebut berhasil melampaui target yang diberikan untuk pencapaian akseptor KB baru.

Meskipun pencapaian target berhasil, namun masih ada beberapa wilayah seperti Pulau Morotai, Kepulauan sula dan Taliabu pencapaian masih dibawah target, sedangkan wilayah lainnya mencapai 100 persen pencapaian. (nng/tte).

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00