• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Jelang Laga Indonesia vs Singapura, Pengamat: Tim yang Terbaik adalah Tim yang Menyerang

9 November
16:53 2018
1 Votes (5)

KBRN, Jakarta : Pengamat Bola Nasional Doni Pattinasarani menilai bahwa Indonesia dan Singapura dari dulu memang saling mengalahkan satu sama lain. Namun Doni merasa cukup optimis dengan kekuatan Indonesia.

"Saya cukup optimis kalau memang kita siap untuk hari ini bermain dengan satu sistem yang bisa diterapkan oleh Bima Sakti, kelihatannya Bima Sakti akan memakai formasi sistem 4-2-3-1 pada malam hari ini dan saya lihat bahwa Bima Sakti cukup handal lah untuk tim ini, mudah2 an kita bisa maju," ucapnya kepada Pro 3 RRI, Jumat (9/11/2018).

Mengamati pemain-pemain Indonesia yang di bawa Bima Sakti untuk menghadapi Singapura, dikatakan Doni pemain seperti Febri, dan dua pemain naturalisasi Stepano Lillipaly dan Alberto Gonzalves akan menjadi pemain andalan Indonesia.

"Dan ini yang bisa diandalkan oleh Bima Sakti pada malam nanti mudah-mudahan pemain-pemain depan dan pemain-pemain tengah ini bisa padu sehingga mereka bisa mencetak gol pada awal-awal pertandingan," harapnya.

Menurutnya, jika Indonesia siap dari awal, Indonesia bisa memenangkan pertandingan, namun jika Indonesia kemasukkan gol pada menit awal ini bisa menjadi bumerang bagi Indonesia.

"Jadi sebenarnya tim yang terbaik adalah tim yang menyerang," tutupnya.

Sebagai informasi, Laga perdana Grub B Piala AFF 2018 yang mempertemukan Indonesia VS Singapura akan dipertandingkan di Stadion Nasional Singapura.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00