• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Meski Dua Pemain Absen, Madura United Optimis Kalahkan Bhayangkara FC

8 November
21:23 2018
1 Votes (1)

KBRN, Bangkalan: Madura United yang akan menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan pekan ke - 30 GoJek Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan (SBG) Jum'at (9/11/2018) sore, optimis menang meskipun ada dua pemain yang tidak bisa diturunkan karena masih dalam pemulihan cederanya.

Pelatih Madura United Gomes De Oliviera mengungkapkan, dalam menghadapi Bhayangkara FC dirinya sudah menyiapkan mintal pemain setelah kalah dengan Bali United.

"Kita harus konsentrasi kembali dalam menghadapi Bhayangkara FC untuk naik peringkat dalam memenangkan pertandingan dan ini sangat penting bagi kita dan yakin besok kita bisa menang," ungkapnya, Kamis (8/11/2018).

Gomes menjelaskan, kondisi kesehatan para pemain dalam keadaan prima dan mentalnya cukup bagus dan kondisi ini menjadi modal utama dalam memangkan pertadingan di kandang sendiri.

"Kemungkinan ada dua pemain yang belum bisa di turunkan melawan Bhayangkara FC karena masih dalam pemulihan cederanya yaitu Grek Knowkolo dan Beny Wahyudi," kata Gomes.

Sementara itu, gelandang bertahan Maudra United Asep Berlian menuturkan, dirinya bersama pemain lainnya sudah sangat siap memanangkan pertandingan melawan Bhayangkara FC.

"Tentunya kita harus bekerja keras dalam memenangkan pertandingan nanti, main dikandang sendiri menjadi motivasi tersendiri dan harus bekerjasama dan bekerja keras," pungkasnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview

Berita Terbaru

   

Polres Malang Kota Terapkan Tilang Elektronik

00:00:00 / 00:00:00