• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polri

Selama Operasi Zebra Polres Bener Meriah Tilang 200 Pelanggar

8 November
20:07 2018
0 Votes (0)

KBRN, Redelong: Kepolisian resort Bener Meriah menggelar Penertiban Kelengkapan berkendara melalui Operasi terpusat secara nasional dilaksanakan mulai tanggal 30 Oktober lalu hingga 12 Nopember 2018 mendatang dengan sandi operasi “Zebra Rencong” untuk wilayah Provinsi Aceh.

Kepala Satuan Lalu Lintas Pores Bener Meriah Ipda  Siti Amelia menjelaskan Lebih dari sepekan pelaksanaan operasi zebra itu pihaknya telah menindak lebi dari 200 pelanggar lalu lintas.

“Sosialisasi atau apapun bentuk pemberitahuan dan himbauan kepada masyarakat tentang pelaksanaan operasi zebra ini tetap kita lakukan,” kata Siti Amelia, Kamis (8/11/2018).

Siti Amelia mengungkapkan  pelanggar lalu lintas didominasi oleh pengendara roda dua yang tidak melengkapi kelengkapan berkendara mapun surat-surat kendaraan serta masih banyak ditemukan pengendara di bawah umur.

“Sementara itu tidak memakai safety bell masih dominan dilakukan oleh pengendara roda empatatau lebih,” ujarnya.   

Dirinya berharap dengan dilaksanakannya operasi Zebra tersebut mampu meningkatkan kesadaran ketertiban berlalu lintas bagi masyarakat luas khususnya di kabupaten Bener Meriah.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00