• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Berita Olahraga

Markis Kido/Irfan Kantongi Tiket Semifinal

8 November
16:51 2018
0 Votes (0)

KBRN, Denpasar : Laga delapan besar pada pegelaran Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Li Ning Bali Open 2018 sudah dimulai Kamis, (8/11/18). Para pemain saling berebut tiket untuk melaju ke babak semifinal.

Pada nomor ganda dewasa campuran, Agripina Primarahmanto/Devi Tika Permatasari (Berkat Abadi Banjarmasin) berhasil mengamankan tiket semifinal setelah kandaskan pasangan Rizko Asuro/Keshya Nurvita Hanadia (Pertamina Fastron/Berkat Abadi) dengan straight game langsung, 21-14, 21-11.

Menanggapi performa atlet di babak perempat final Referee Djarum Sirnas Li Ning Bali Open 2018, Dadan Heryana kepada RRI mengatakan persaingan semakin ketat, terutama di nomor dewasa.

“Tentu saja pertandingan ini lebih ketat. Semua atlet ngotot mencari point, terutama yang dewasa  juga mencari hadiah uang di sini. Hadiah di kategori dewasa cukup besar mencapi Rp. 220 juta,” ujarnya.

Pada laga nomor Ganda Dewasa Putra pertandingan juga berlangsung seru. Salah satu atlet Nasional yang pernah turun di ajang Thomas Cup, Markis Kido berpasangan dengan Irfan juga berhasil melaju ke babak semifinal pasca mengalahkan pasangan Hendra/Reinhard dengan skor 9-21, 21-17, 21-16. Pada games pertama Markis Kido memang sempat, namun justru pasangan tersebut berhasil menguasai games kedua dan ketiga dan berhak atas tiket semifinal.

“Markis Kido saya lihat walaupun usianya sudah lanjut, tapi skill masih oke. Kelemahannya mungkin kalau diberi bola-bola cepat baru kelihatan,” imbuh Referee Dadan yang takjub pada performa Markis Kido.

Babak Semifinal Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Li Ning Bali Open 2018 yang berlangsung mulai hari ini akan mempertandingkan sekitar 30 partai. Diharapkan para pebulutangkis mampu menjaga performa dan kondisi fisik dengan baik.

Selain itu muncul juga harapan agar para juara yang lahir dari Sirnas kali ini tidak hanya berasal dari atlet Pelatnas, namun muncul bibit-bibit baru sehingga regerasi pebulutangkis Indonesia dapat berkesinambungan.

  • Tentang Penulis

    Ni Putu Nirawati

    Isi Kontak Person Anda disini <strong>email, FB, Twitter</strong>, dll<br /><br />

  • Tentang Editor

    Heri Firmansyah

    Redaktur RRI-Online

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00