• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Arema FC Target Kemenangan Saat Menjamu Perseru Serui

8 November
14:17 2018
0 Votes (0)

KBRN, Malang : Pelatih Arema FC Milan Petrovic bertekad timnya mendapatkan kemenangan di kandang sendiri, kala menjamu Perseru Serui di Stadion Kanjuruan Minggu (11/11/2018) pekan ke-30 liga 1 2018.

Milan Petrovic, menyebut, timnya tidak hanya akan mendapatkan tiga poin atas kemenangan itu, akan tetapi ada hal lain yang menurutnya lebih menenangkan .

Menurutnya, pertandingan bakal tersaji seru di lapangan, pasalnya kedua tim saat ini berada di posisi yang belum aman, sehingga bakal mati-matian meraih kemenangan demi mengamankan posisi dari zona degradasi.

" Jika Arema bisa mengalahkan tim Perseru Serui, maka Arema  bukan cuma mendapatkan tiga poin, akan tetapi juga posisi yang lebih bagus di klasemen, " ucap Milan Petrovic kepada RRI Kamis (8/11/2018).

Pelatih asal Serbia itu menegaskan , dalam laga ini, Arema terkendala absennya sejumlah pemain seperti Rivaldy Bawuo dan Muhammad Rafli yang masih Cukup, serta Ridwan Tawainella yang sakit .

" Apalagi dalam sesi latihan persiapan pertama, juga ada beberapa pemain yang absen, dua pemain ke-timnas yakni Dedik Setiawan dan Bagas  Adi Nugroho karena kita punya laga berat sampai akhir musim sehingga persiapan ini akan sangat penting, " pungkasnya.(Nar).

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview

Berita Terbaru

   

Polres Malang Kota Terapkan Tilang Elektronik

00:00:00 / 00:00:00