• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Akhirnya Juventus Kalah

8 November
09:49 2018
1 Votes (5)

KBRN, Jakarta: Setan Merah akhirnya mampu memutuskan rekor tidak terkalahkan Juventus musim ini pada laga lanjutan Liga Champions, Kamis (8/11/2018) dini hari tadi di Allianz Stadium dengan skor 1-2. Sebelumbya Juve yang sempat unggul lebih dulu akhirnya kalah 1-2.

Sebelum laga melawan Manchester United, Bianconeri melewati 14 pertandingan di semua kompetisi tanpa tersentuh kekalahan. Satu-satunya hasil seri didapat ketika mereka ditahan imbang Genoa di Liga Italia.

Dilansir dari Sky Sport Italia, Bek Juventus, Giorgio Chellinini mengakui pertandingan hari ini menjadi evaluasi bagi tim. Terlebih untuk tidak membuang peluang dan menunjukkan hasil yang lebih baikbpada pertandingan selanjutnya.

"Mungkin sekarang kami akan menundukkan kepala dan fokus ke cara yang kami butuhkan untuk memenangi setiap pertandingan, tidak menyepelekan. Kami memegang penuh kendali permainan, tapi kami buang-buang peluang dan melupakan detail, karena kami tahu Manchester United bisa berbahaya. Kalau kami akan kalah di pertandingan Liga Champions seperti ini, lebih baik kalah sekarang daripada nanti-nanti," jelasnya.

Menit ke-65 lewat tembakan Ronaldo, Juventus sempat mengungguli laga. Setan Merah kemudian membalas lewat gol tendangan bebas Juan Mata pada menit 86 dan kecerobohan Bonucci yang memasukkan si kulit bundar ke gawang Szczesny pada menit akhir laga.

Kekalahan Juventus memberikan persaingan di Grup H semakin ketat, dan memimpin dengan sembilan poin, namun cuma selisih dua angka dari MU. Sementara, wakil Spanyol, Valencia yang ada di peringkat tiga juga masih punya kans dengan lima poin.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00