• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Nasional

Kedatangan Peti Janazah Rabagus Teknisi Pesawat Lion Air JT 610 Disambut Isak Tangis Keluarga

7 November
11:00 2018
0 Votes (0)

KBRN, Bangkalan : Kedatangan peti jenazah Rabagus Nurwito (26) teknisi pesawat Lion Air JT 610 yang menjadi korban jatuhnya pesawat di perairan Karawang pekan lalu, setelah tiba di rumah duka di sambut isak tangis keluarga, Rabu (7/11/2018).

Kedatangan janazah almarhum ke rumah duka di Kampung Kaskel, Kelurahan Kemayoran, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, di kawal patwal polisi dan mobil ambulace dan diikuti oleh rombongan puluhan kru Lion Air untuk melakukan penyerahan ke pihak keluarga.

Setelah dikeluarkan dari mobil ambulance peti jenazah dimasukkan ke rumah duka dan beberapa menit kemudian dibawa ke Musalla terdekat untuk dishalatkan dan dilanjutkan menuju ke tempat pemakaman umum (TPU) Kelurahan Mlajah.

Salah seorang tetangga Almarhum As'ad mengungkapkan, almarhum Rabagus selama masa hidupnya di kampung halamannya merupakan anak yang baik dan pintar dan mudah bergaul dengan teman sebanya dan tetangga terdekat.

"Kami dan tetangga disini merasa kehilangan dengan sosoknya Rabagus, karena anaknya pintar dan rajin belajar serta ibadahnya," ujarnya. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00