• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kuliner Nusantara

Kaesang Buka Outlet Sang Pisang di Samarinda

28 October
19:28 2018
1 Votes (5)

KBRN, Samarinda : Kaesang Pangarep yang merupakan salah satu putera Presiden Joko Widodo menyasar pangsa konsumennya lebih luas hingga ke Kota Samarinda Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) dengan membuka gerai Sang Pisang cabang ke 51 dari semua cabang Sang Pisang se Indonesia.

Hal ini terlihat dengan dilakukannya grand opening outlet Sang Pisang di kawasan Jln. Hasan Basri Kota Samarinda oleh Kaesang Pangerep, Minggu  (28/10/2018).

Menurut Kaesang memilih Samarinda sebagai salah satu untuk menjadi Kota dalam usahanya, karena Kota Tepian memiliki potensi. Apalagi baru diresmikannya Bandar Udara APT Pranoto Samarinda oleh Presiden Jokowi beberapa hari lalu.

"Kenapa Samarinda, karena kasian ada bandara tapi nda ada Sang Pisang dan ini juga baru pertama kali kerjasama dengan salah satu Brand Babarafi yang punya cabang 1.300 gitu”katanya.

Kaesang juga tidak menargetkan hasil dalam penjualan hingga di akhir tahun 2018 ini. Namun dirinya optimis Sang Pisang di Samarinda mampu menyedot konsumen lokal, khususnya konsumen generasi milenial.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00