• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

PPK Tanah Luas Serahkan Donasi ke Korban Gempa dan Tsunami Sulteng

22 October
15:29 2018
0 Votes (0)

KBRN, Lhokseumawe : Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tanah Luas, Kabupaten Aceh Utara serahkan  bantuan donasi untuk korban gempa dan tsunami di  Palu – Donggala, Propinsi  Sulawesi Tengah (Sulteng), bantuan tersebut diserahkan langsung kepada ketua KIP setempat Zulfikar yang didampingi anggota Fauzan Novi, yang nantinya bantuan itu akan di serahkan ke KPU pusat melalui KIP Aceh.

Ketua PPK Tanah Luas, Fadliadi menyebutkan bantuan tersebut merupakan sebagai bentuk  solidaritas dan kepedulian PPK dan Seketariat PPK  Tanah Luas terhadap korban gempa dan Tsunami di Palu – Donggala, Propinsi  Sulawesi Tengah (Sulteng).

“Kami harapkan bantuan donasi ini, bisa meringankan beban saudara saudara kita yang menjadi korban gempa dan tsunami pada akhir September lalu, yang saat ini berada di lokasi pengungsian,“ kata Fadliadi, Senin (22/10/2018).

Sementara itu ketua KIP Aceh Utara Zulfikar menyebutkan, saat ini jumlah donasi yang terkumpul dari 27 PPK  dalam Kabupaten Aceh Utara mencapai Rp 45 juta lebih, donasi yang terkumpul itu merupakan hasil penggalangan yang dilakukan PPK maupun sekretariat PPK ditingkat Gampong yaitu PPK dan Seketariat PPS di wilayah masing masing.

“Dana yang terkumpul ini akan dalam waktu dekat, akan kita serahkan ke KPU Pusat melalui KIP Aceh. termasuk sumbangan dari komisioner KIP aceh Utara dan staf, dengan harapan sumbangan bisa meringan beban yang menjadi korban musibah tersebut,” harapnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00