• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Hujan Lebat dan Angin Kencang Pohon Tumbang di Lintasan Meulaboh- Medan

12 October
21:27 2018
0 Votes (0)

KBRN Meulaboh : Akibat Angin kencang yang melanda kawasan pesisir Barat selatan Aceh mengakibatkan pohon tumbang di jalan lintasan Nasional Meulaboh Medan. 

"Tadi angin dan guyuran hujan yang sangat kuat, berbunyi patahan pas kita lihat pohon trembesi tumbang di jalan , sekita pukul 19.15 wib," kata salah seorang warga Peunaga, Zainal kepada RRI di Meulaboh, (12/10/2018).

Tumbangnya pohon ke lintasan jalan utama mengakibatkan jalur transportasi dari kabupaten Nagan Raya terganggu dalam beberapa saat sebelum di lakukan pembersihan yaitu di Gampong desa Peunaga Rayeuk Kecamatan Meureubo Aceh Barat.

"Petugas BPBD bersama masyarakat melakukan pembersihan bersama dan mengatur lalulintas, dan kini kembali lancar, walau hujan masih menguyur, dalam insiden  ini tidak ada korban jiwa". ucapnya.

Sementara itu  BMKG telah menjadi peringatan dini, waspada hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang disertai petir dan angin kencang di wilayah Aceh bagian Utara, Timur, Tengah dan Selatan. Waspada banjir di wilayah Aceh bagian Utara, Timur, Tengah dan Selatan.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00