• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Berita Olahraga

Bernard Raih Podium Juara Balap Sepeda Internasional

12 October
12:24 2018
0 Votes (0)

KBRN, Pontianak : Pembalap sepeda asal Kalbar Bernard Benyamin Van Aert berhasil menorehkan prestasi gemilang di dua ajang balap sepeda tingkat lnternasional di Thailand dan Malaysia. 

Bernard yang mewakili Indonesia, di ajang South East Asian GP track di Malaysia 10 Oktober kemarin berhasil meraih podium ketiga, dinomor omnium atau nomor gabungan. 

Sementara beberapa hari sebelumnya  pada 7 Oktober,  sukses juga diraih Bernard di kejuaraan balap sepeda di Thailand dengan meraih podium juara ke 2. 

Bernard mengatakan sebelumnya, tak memasang target muluk-muluk dalam ajang ini. Ia hanya ingin fokus tampil maksimal. Namun hasil positif didapat pembalap Kalbar tersebut. 

"Targetnya dari awal ingin menampilkan yang terbaik saja, soalnya setelah Asian Games belum ada megang sepeda track buat velodrome," ujarnya kepada RRI, Kamis (11/10/2018)

Dalam ajang tersebut, Bernard bersaing dengan pembalap-pembalap dari negara Asia seperti Thailand, Cina Taipei, Uzbekistan dan lain-lain. 

Dengan hasil ini Bernard mengaku tambah termotivasi untuk meraih hasil maksimal diberbagai ajang berikutnya. 

"Rencana mau ikut tour di Cina bulan depan," ujarnya

Ia mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung. Semoga diajang berikutnya bisa kembali menorehkan prestasi.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00