• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Longsor di Sibolga, Empat Orang Meninggal Meninggal Dunia

11 October
22:55 2018
0 Votes (0)

KBRN, Sibolga | Longsor yang terjadi Kamis, (11/10/2018) sore, di Jalan Ketapang Gang Senggol Lingkungan IV Kelurahan Simaremare Kota Sibolga, menewaskan empat orang warga di wilayah itu.

Data yang dihimpun RRI di lokasi kejadian, hujan lebat yang mengguyur Sibolga sejak siang, telah menyebabkan longsor, hingga membuat pondasi salah satu rumah di lokasi kejadian ambrol dan menimpa rumah ke empat korban.

“Diatas rumah korban inikan ada rumah jadi pondasinya longsor akibat hujan dan menimpah rumah Ardin Lumbantobing , di rumah iu ada istrinya dengan dua orang anaknya. Lalu ada satu orang lagi keponakannya bermarga Lubis. Kejadiannya kiran-kira pukul empat sore.” ujar Ronni seorang warga di  lokasi kejadian.

Masih menurut Ronni, mengetahui kejadian itu warga langsung berupaya memberikan pertolongan dengan membawa korban ke rumah sakit Dr Ferdinand Lumbantobing serta RS Metta Medika Sibolga.

Di tempat terpisah Direktur RS Dr Ferdinand Lumbantobing Dr Masrip Sarumpaet yang di konfirmasi wartawan, membenarkan korban meninggal dunia pada kejadian itu ada empat orang, yakni Ika Marbun (31), Juni Tobing (4), Wahid Tobing (1,5), (keduanya anak Ika Marbun,) dan satu korban lainnya yakni, Sainul Lubis (11) merupakan ponakan Ika Marbun yang tinggal di rumah korban.

“Ika Marbun dan Juni Tobing meninggal di RSU FL Tobing Sibolga, sedangkan Wahid Tobing dan Sainul Lubis, meninggal dunia di RS Metta Medika,” sebut Masrip lewat WhatsApp.  ().

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00