• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Berita Olahraga

Dendi tuntaskan ambisi Raih medali emas di PORDA Jabar 2018

11 October
19:10 2018
1 Votes (5)

KBRN, Cirebon: Pebiliar andalan Kabupaten Cirebon Dendi Kristanto hingga hari Kamis (11/10/2018) sudah menyumbangkan 1 medali emas, 2 perak dan 1 medali perunggu bagi Kontingen bagi Kontingen Kabupaten Cirebon pada perhelatan Pekan Olahraga Daerah (PORDA) Jawa Barat 2018 di Kabupaten Bogor.

Medali emas diraih Dendi di Nomor Snoker Double putra berpasangan dengan Agus Suhaemi, sementara 2 perak dipersembahkan Dendi di nomor English Biliar perseorangan dan Double juga berpasangan dengan Agus Suhaemi.

Dendi yang ditemui RRI mengaku sangat bersyukur karena target meraih medali emas pada PORDA 2018 bisa diwujudkan, bahkan torehan 2 medali perak di nomor English Biliard pun dirasa sangat istimewa karena bukan nomor spesialisasinya.

"Saya belum lama berlatih nomor English Biliard tapi bersyukur bisa meraih perak kalo di Snoker memang saya ditargetkan emas," Ungkap Dendi.

Ia menambahkan, peluang untuk menambah medali emas di nomor Snoker masih ada karena di nomor perseorangan ia sudah menjejakkan kaki di Babak 8 Besar.

"Pastinya optimis untuk kembali meraih medali emas apalagi rival-rivalnya sudah sering bertemu dan sudah sama-sama tahu kekuatannya," pungkasnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00