• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polri

Waspada, Curanmor Kembali Marak di Depok

11 October
17:25 2018
0 Votes (0)

KBRN, Depok : Sebuah mobil pick up milik toko beras Astu di Jalan Tole Iskandar RT07/RW01 Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok hilang di gondol maling, pada Kamis (11/10/2018) dini hari sekitar pukul 04.00 Wib.

Korban bernama Irawan menceritakan, karyawannya bernama Toro terakhir memarkirkan mobil tersebut didepan toko sekitar pukul 02.00 Wib. Namun sekitar pukul 06.30 Wib Toro mendapati mobil dengan Nomor Polisi B 9592 EAE sudah tidak ada dilokasi.

"Jam 06.30 Wib, karyawankan ngeluarin mobil dari halaman toko agar truk beras yang baru datang dari daerag dapat melakukan bongkar muat. Tapi pas mau dipindahin, mobil udah tidak ada," tutur Irawan kepada RRI dilokasi, Kamis (11/10/2018).

Seorang saksi bernama Karidi menuturkan, saat mereka tiba di lokasi dari Indramayu untuk mengantar beras sekitar pukul 04.35 Wib. Mobil Suzuki pick up warna hitam tersebut sudah tidak ada di lokasi.

"Saya sampai disini, habis subuh, tapi saya udah ngga ngeliat mobil pick parkir di depan," ujarnya kepada RRI di lokasi.

Irawan kemudian melaporkan kasus ini ke Polsek Sukmajaya dengan harapan pelakunya dapat diungkap dan mobilnya kembali.

Sebagai informasi, kejadian ini sudah 2 kali dialami Irawan. Sebelumnya pada tahun 2016. Dirinya juga pernah kehilangan mobil Suzuki Carry pick up yang di parkir di depan tokonya dan sudah lapor Polisi. Namun hingga saat ini, kasus tersebut belum juga terungkap.

Sebelumnya, pada Senin (8/10/2018) malam sekitar pukul 21:00 Wib, juga telah terjadi pencurian sepeda motor Honda Scoopy warna hitam dengan list merah, Nomor Polisi F 5667 LI di depan kantor media massa Radar Depok di daerah perumahan Grand Depok City.

Korban inisial RP yang merupakan seorang kuli tinta itu, bahkan sudah lapor ke Polresta Depok. Namun kasus ini belum menemukan titik terang.

"Belum ketemu, jadi susah kerja nih ngga ada motor. Padahal udah lapor Polres," ujar RP.

  • Tentang Penulis

    Rido Lingga, S.Kom

    Jurnalis Radio Republik Indonesia | RRI Jakarta | email: lin99a@gmail.com

  • Tentang Editor

    Waddi Armi

    Redaktur Puspem 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00