• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Berita Olahraga

PON XX Papua 2020, Perbakin NTB Ditargetkan Raih 1 Medali Emas

11 October
13:30 2018
0 Votes (0)

KBRN, Mataram : Cabang Olahraga (Cabor) Menembak menjadi salah satu cabor yang ditargetkan meraih medali emas pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua tahun 2020 mendatang.

Dalam multiivent bergengsi nasional empat tahunan ini Perbakin provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) di amanahkan meraih satu medali emas.

“Tapi kita akan berjuang dengan atlet yang diterjunkan untuk melampaui target tersebut,” kata, Ketua Bidang Tembak Sasaran, Perbakin NTB Andik Budi Hartono, Kamis (11/10/2018).

Ia menegaskan, keoptimisan meraih medali emas di PON mendatang tidak lepas dari kemampuan yang di miliki para atlet tembak NTB. Pasalnya dalam setiap kejuaraan nasional (kejurnas) atlet tembak NTB selalu meraih medali baik emas, perak dan perunggu.

“Jadi kita tetap optimis bahwa atlet maupun anak didik kita akan memberikan yang terbaik dengan melihat hasil yang diraih di setiap kejurnas,” urainya.

Andik mengungkapkan, dalam mengasah skill maupun kemampuan para atlet tembak NTB dalam waktu dekat juga akan di ikutkan dalam Kejurnas memperebutkan Piala Gubernur Kalsel pada tanggal 26 Oktober 2018.

Pada kejurnas itu akan diturunkan sekitar 15 orang atlet yang telah melalui berbagai proses pembinaan dan pelatihan.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00