• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Berita Olahraga

Jelang Babak 8 Besar Liga II, Semen Padang Lepas 4 Pemain

11 October
12:47 2018
0 Votes (0)

KBRN, Padang : Jelang berlaga di babak 8 besar Liga II musim ini, kesebelasan Semen Padang FC melakukan perampingan tim dengan melepas 4 pemain.  4 pemain tersebut yakni Finno Andrianas, Ananias Fingkrew, Rachmad Afandi, dan penjaga gawang Mukhti Al Haq.

Tim Manajer Semen Padang FC Win Bernardino mengatakan tidak dilanjutkannya kontrak pemain tersebut berdasarkan evaluasi yang dilakukan manajemen bersama pelatih sepanjang putaran pertama dan kedua yang  kini masih menyisakan satu pertandingan melawan  Persis Solo tanggal 15 Oktober mendatang.

“Ya ini merupakan evaluasi manajemen yan memang pada saat ini skuad Semen padang ternasuk gemuk ya, karena waktu itu kita melihat banyaknya pertandingan ya dan jadwal yang mepet ada Liga dan Piala Indonesia, namun untuk Piala Indonesia hingga kini tidak ada kejelasan sehingga kita sepakat mengurangi jumlah pemain sehingga pelatih bisa fokus," kata Win Bernadino, Kamis (11/10/2018).

Win Bernadino mengungkapkan dengan dilepasnya 4 pemain tersebut jelang berakhirnya putaran ke 2 ini, agar lebih memudahkan pemain tersebut dapat bergabung bersama tim-tim lain jelang babak 8 besar Liga II nanti.

Sebagai upaya untuk mewujutkan langkah Semen Padang kembali kekasta kompetisi tertinggi sepakbola tanah air musim depan, Tim berjuluk Kabau Sirah ini juga berencana menambah dua orang pemain, sebagai alur serangan disektor tengah serta satu pemain untuk menambah daya dobrak disektor depan.

"Kita akan menambah 2 pemain lagi, tapi yang siap pakai, apakah itu dari Liga Satu atau Liga Dua. Tapi kalau dari Liga Satu kita rasa agak berat karena kompetisi masih jalan. Minimal Liga Dua tapi harus pemain yang sudah jadi,“ harapnya.

Hingga laga ke 21 putaran ke dua Liga 2 Indonesia Grup Barat, Semen Padang yang telah memastikan satu tiket ke babak 8 besar, masih bertahan diperingkat pertama dengan poin 36, disusul Persis Solo diposisi 2 dengan poin 35 serta Persita Tangerang di tempat ke 3 dengan 34 poin.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00