• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Berita Olahraga

Pecatur Kabupaten Cirebon Raih 2 Perunggu di PORDA Jabar 2018

11 October
11:20 2018
0 Votes (0)

KBRN, Cirebon: Tim Catur Kabupaten Cirebon masih belum bisa mewujudkan ambisinya untuk bisa meraih medali emas pada perhelatan Pekan Olahraga Daerah (PORDA) Jawa Barat 2018 di Kabupaten Bogor.

Hingga saat ini, cabang olahraga Catur yang berlangsung di Ballroom Hotel Seruni Cisarua Bogor, Tim Catur Kabupaten Cirebon baru meraih 2 medali perunggu.

2 medali perunggu tersebut dipersembahkan Fifi Nafsyiatun Nurul Fadhilah di Nomor Catur Kilat Perorangan Putri serta Eka Widyaningsih di Nomor Catur Cepat Perorangan Putri.

Sekretaris Umum Pengcab Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Cirebon Eka Wahidin mengaku tetap puas dengan capaian yang diraih para Pecaturnya mengingat lawan-lawan yang dihadapi pada PORDA merupakan lawan-lawan yang tangguh.

"Saya cukup puas dengan raihan Perunggu ini, karena lawan yang dihadapi Fifi dan Eka merupakan Pecatur hebat bahkan salah satunya merupakan Pecatur bergelar Grand Master Wanita yakni Irene Kharisma Sukandar," tutur Eka Wahidin kepada RRI, Kamis (11/10/2018).

Ia pun masih yakin dengan peluang untuk menambah medali masih ada karena masih ada satu nomor pertandingan yang masih dilombakan yakni nomor Catur Standar Mix.

"Mudah-mudahan sih para Pecatur bisa tampil on fire, sehingga bisa menambah raihan medali pada PORDA kali ini," pungkasnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00