• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kuliner Nusantara

Nikmatnya Kue Halloween Imut di Malang

9 October
15:44 2018
0 Votes (0)

KBRN, Malang: Bulan Oktober menjadi momen perayaan Halloween di berbagai negara. Sehingga toko, restoran, tenpat wisata maupun hotel turut menyajikan produk bertemakan Halloween.

Di Kota Malang, dalam rangka menyambut momen Halloween, The Shalimar Boutique Hotel Malang menyajikan paket kue berupa ‘Halloween Hight Tea’ bagi pengunjungnya.

Ada enam jenis kue aneka bentuk yang disediakan di hotel tersebut. Kue berukuran mini yang identik dengan pernak pernik Halloween itu meliputi Rice Crispy Monster, Mummy Pumpkin Cookies, Witch Hat Cupcake, Graveyard Mousse, Pumpkin Cake Pop, dan Mummy Brownies.

Marketing Communicatios The Shalimar Boutique Hotel, Tantri Saraswati mengatakan, kue Halloween tersebut tersedia mulai 1-31 Oktober. Untuk satu towernya, ada 18 potong kue.

“Kami menyediakan kue ini agar pengunjung bisa ikut serta menikmati momen Halloween yang dirayakan selama bulan Oktober,” kata Tantri, Selasa (9/10/2018).

Untuk mendapatkan satu tower kue Halloween, pengunjung hanya perlu membayar Rp 175 ribu. Paket ini pun tersedia setiap harinya.

“Selain kue Halloween, pengunjung juga mendapatkan beverages berupa Bloddy Tea dan Poison Mojito. Pengunjung bisa memesan kapanpun,” ungkapnya.

Sejauh ini, sudah banyak pengunjung yang memesan paket tersebut. Mayoritas mahasiswa dan kelompok sosialita.

“Karena bentuknya lucu, banyak juga mahasiswa yang pesan. Kelompok arisan juga sering pesan paket ini,” tandas Tantri. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00