• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Hadapi Persib, Madura United Kekurangan Pemain

9 October
10:14 2018
0 Votes (0)

KBRN, Pamekasan : Melakoni laga tandang menghadapi Persib Bandung di stadion Batakan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, pada Selasa (9/10/2018) malam, dalam lanjutan Liga 1 pekan ke 24, Madura United mengalami kekurangan pemain.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro mengatakan, menghadapi Persib Bandung, timnya mengalami kekurangan pemain, dua pemain ada tim nasional senior, satu pemain ada di timnas U-19 dan dua pemain ada di Madura United U-19. 

“Kita pastikan setelah dari Batakan, kita akan panggil pulang kembali mereka untuk bisa bergabung di tim ini agar proses rotasi berjalan dengan baik, karena salah satu kunci mengatasi recovery ya rotasi pemain,” ucapnya.

Sementara itu, Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera, mengaku tidak terlalu khawatir dengan kekuatan timnya saat ini, karena sudah ada pemain pengganti yang mempunyai kualitas sama dengan para pemain yang absen pada pertandingan menghadapi Persib Bandung.

“Target saya memenangkan semua pertandingan, kami main untuk menang dan sudah melakukan persiapan jauh hari sebelumnya," ungkapnya.

Berdasarkan jadwal yang ada, setelah melawan Persib, selanjutnya pada 14 Oktober, Madura United akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Kabupaten Pamekasan. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00