• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Hiburan

Oki dan Lia Siap Harumkan Nama Purwokerto dalam Bintang Radio Tingkat Nasional

6 October
23:06 2018
0 Votes (0)

KBRN, Purwokerto : Perhelatan Bintang Radio tingkat RRI Purwokerto tahun 2018 telah berakhir dengan terpilihnya Muhammad Rahmat Muntazar sebagai Juara 1 kategori pria. Sedang kategori wanita diraih oleh peserta asal Magelang Kamalia Wahyu Ika Cahyani.

Malam Final yang digelar di Aula Satria RRI Purwokerto berlangsung meriah dengan menampilkan 5 finalis pria dan 5 finalis wanita yang tampil dengan ciri khas dan warna suaranya masing-masing.

Muhammad Rahmat Muntazar atau yang akrab dipanggil Ongki kepada RRI, Sabtu (6/10/2018) mengaku cukup kaget dengan prestasi yang dia raih, karena finalis lain tampil cukup baik.

“Saya tidak menyangka, ini pertama saya ikut bintang radio dan saya bisa menjadi terbaik, surprise banget pokoknya,“ kata Ongki sesaat setelah menerima penghargaan juara 1.

Sementara itu, Kamalia Wahyu merasa senang dengan prestasi yang dia raih di tahun ini. Menurutnya ini menjadi pengalaman yang berharga untuk semakin meningkatkan motivasi dia di dunia tarik suara.

“Saya bersyukur banget bisa juara 1 tahun ini, ini berkat dukungan dari teman-teman dan keluarga yang selalu mensupport saya selama ini, semoga saya bisa memberikan yang terbaik di tingkat nasional nanti,” kata Lia dengan antusias.

Dengan hasil ini maka Muhammad Rahmat dan Kamalia resmi menjadi duta RRI Purwokerto dalam Bintang Radio Tingkat Nasional di Jakarta. Terkait persiapan baik Lia maupun Ongki akan mempersiapkan sebaik mungkin agara bisa membawa harum nama Purwokerto dikancah Nasional

“Saya akan berusaha sebaik mungkin, karena ini kan bukan bintang radio pertama saya, jadi sedikit banyak saya bisa tahu seperti apa ditingkat nasional nanti,“ lanjut Lia yang menyanyikan Lagu Kau Yang Teduh Milik Andi Riska saat final.

Ongki pun optimis bisa melakukan yang terbaik di tingkat nasional nanti dengan melakukan persiapan yang matang dengan bimbingan mantan bintang radio RRI Purwokerto sebelumnya.

“Saya akan banyak belajar dari para mantan bintang radio sebelumnya, selain itu saya juga akan berdiskusi dengan para juri yang sudah pernah tampil di bintang radio tingkat nasional,” lanjut Ongki yang membawakan lagu Sirna milik Virzha di Final.

Selain berhak menjadi Duta RRI Purwokerto dalam Bintang Radio Tingkat Nasional mereka juga mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp2 juta, Tropi dan piagam penghargaan yang diserah langsung oleh Plh Kepala LPP RRI Purwokerto Anom Andadari. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00