• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Berita Olahraga

Menpora Kecewa Kejadian yang Menimpa Haringga Sirila

24 September
17:01 2018
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi mengaku kecewa atas kejadian pengeroyokan yang menewaskan seorang The Jakmania, Haringga Sirila. Hal tersebut ia sampaikan melalui akun instagramnya @nahrawi_imam yang dibanjiri komentar sampai 3.513 ribu dari para pengguna media sosial instagram.

"Tak ada satu pun pertandingan yang seharga dengan nyawa, saya sangat kecewa karena kita tahu ini bukan yang pertama," tulisnya di Instagram pada Minggu (24/9/2018). 

Tak lupa dirinya juga menyampaikan bela sungkawa sedalam-dalamnya terhadap keluarga yang tertimpa musibah ini. "Turut berduka cita atas meninggalnya Haringga karena dikeroyok supporter di laga Persib vs Persija," tuturnya.

Menpora berjanji bahwa dirinya pada Senin (24/9/2018) pagi ini akan memanggil semua pihak untuk dimintai keterangkan secara detail. Pemerintah juga tidak akan tinggal diam jika peristiwa ini terus terjadi dan selalu menimpa anak muda.

"Pemerintah tidak akan diam jika anak muda terus jadi korban hanya karena sepak bola," jelasnya dalam instagram.

Sebelumnya, Seorang suporter Persija bernama Haringga Sirila menjadi korban dalam pengeroyokan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Haringga Sirila tewas mengenaskan setelah dikeroyok oleh oknum suporter Bobotoh sebelum laga Pesija vs Persib sekitar Minggu, pukul 13.00 WIB.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00