• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Berita Olahraga

Manajemen Persib Prihatin Jatuhnya Korban Jiwa Saat Laga Lawan Persija

24 September
16:52 2018
0 Votes (0)

KBRN, Bandung : Manajemen Persib Bandung angkat bicara mengenai pengeroyokan oknum supporter yang merengkut korban jiwa, melaui komisaris PT.Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Kuswara S Taryono menyampaikan rasa bela sungkawa dari seluruh tim persib untuk korban.

"Keluarga besar, pengurus, dan manajemen Persib Bandung menyampaikan duka cita yang sedalam-dalamnya, atas salah satu pendukung Persija pada laga di GBLA (Gelora Bandung Lautan Api) tanggal 23 September 2018. kepada keluarga korban kemudian juga kepada The Jak mania dan juga kepada Persija Jakarta,"kata Kuswawa saat sesi jumpa pers, di mes Persib jalan Ahmad Yani Bandung, Senin (24/9/2018).
 
Kuswara mengatakan pihaknnya mendukung sepenuhnya proses hukum yang di lakukan kepolisian untuk mengusut kasus ini sampai tuntas.

"Kami mendukung sepenuhnya pihak kepolisian dalam mengusut tuntas kasus ini, agar para pelaku dapat di proses seusai dengan prosedur hukum yang berlaku dan tentunya mempertanggung jawabkan perbuatan yang dilakukannya," terangnya.

Kuswara menambahkan, pihaknya akan terus berkomunikasi dan mengedukasi para pendukung Persib Bandung untuk mendukung tim kebanggan Jawa Barat ini tanpa anarki. ia pun meminta kejadian-kejadian yang merenggut nyawa ini tidak kembali terulang di persepak bolaan indonesia, Karena tidak ada satu kemenangan pun yang sebanding dengan nyawa.

"Atas kejadian ini, menjadi pelajaran untuk kita semua agar kelak dikemudian hari tidak terjadi lagi hal-hal seperti itu,"tutupnya. (Sen)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00