• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Pengamat Sepak Bola : Timnas U-16 Optimis Lolos ke Semifinal Piala Asia

20 September
09:37 2018
1 Votes (5)

KBRN, Jakarta : Timnas U-16 akan bertanding di Piala Asia di Kuala Lumpur, Malaysia dan menargetkan untuk lolos sampai dengan semifinal. Ketika mereka berada di semifinal maka Timnas U-16 ini akan lolos ke piala dunia U-17 di Peru tahun depan.

Membicarakan peluang Timnas U-16 yang akan bertanding di Kuala Lumpur nanti, Pengamat Sepakbola Rinci Gustiawan menilai Fachry Husaini yang sebagai Pelatih Timnas U-16 Indonesia sudah mematakan timnya untuk mempersiapkan pertandingan nanti.

Rinci pun optimis Timnas U-16 untuk mempunyai kans untuk bisa menembus di empat besar.

"Pemain-pemain Indonesia kabarnya dalam kondisi baik dan fight untuk melakukan yang terbaik untuk bangsa Indonesia," serunya ketika berdialog di acara 'Ada Bola di Pro3' , Kamis (20/9/2018).

Lebih lanjut, Pengamat Sepakbola yang merupakan mantan pelatih Timnas U-16 waktu di Kamboja Urias Rahantoknam juga mengomentari bahwa piala Asia U-16 ini pastinya slalu mengandalkan rekan kemampuan, semangat tinggi, karena masih muda-muda.

Berbicara mengenai target, dikatakannya Indonesia tidak terlalu pesimis namun harus optimis.

"Tapi target ini untuk U-16 ini pasti bisa, karena di U-16 ini adalah untuk Asia itu semua level-levelnya sama," ujarnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00