• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polri

Polres Cilacap Amankan 8 Tersangka Dalam Operasi Antik 2018

14 September
23:27 2018
0 Votes (0)

KBRN, Cilacap : Satuan Narkoba Polres Cilacap berhasil menangkap 8 pelaku tindak pidana narkoba di beberapa wilayah Cilacap. Ini dilakukan dalam operasi Anti Narkoba (Antik) sejak 24 Agustus - 12 September 2018 di jajaran Polda Jawa Tengah. 

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto mengatakan Satnarkoba Polres Cilacap masih melakukan pengembangan terkait pengungkapan kasus narkoba yang sedang ditangani.

Dikatakan dari tigaTempat Kejadian Perkara (TKP) di wilayah Cilacap petugas berhasil menyita beberapa gram sabu dan alat hisapnya, puluhan gram ganja siap edar serta ratusan butir obat terlarang.

“Para pelaku merupakan pengedar dan juga pengguna yang masing masing beda jaringan” ungkap Kapolres dalam siaran pers di Mapolres Cilacap didampingi Kabag Ops Kompol Agus Sulistianto, Kasat Narkoba AKP Koliq Salis Hirmawan, dan Kasubbag Humas AKP Bintoro.

Sasaran para pelaku, kata Kapolres adalah anak-anak pelajar dan beberapa pengguna yang sering ke tempat hiburan malam.

Untuk memberantas peredaran narkoba di wilayah Cilacap aparat terus berupaya dengan pihak terkait dalam rangka pencegahan dan penindakan peredaran narkoba di wilayah Cilacap.

“Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku dijerat dengan Undang-undang 35 tahun 2009 tentang Narkotika dan Undang-undang RI nomor 36 tahun 2009 tentang Kesehatan ancaman hukuman di atas 5 tahun” pungkas Kapolres.

  • Tentang Penulis

    Shandy Windu

    <p>KONTRIBUTOR BERITA DAERAH CILACAP</p><p>email : murran.melody10@gmail.com</p>

  • Tentang Editor

    Ninding Yulius Permana

    KBRN Pusat

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00