• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Berita Olahraga

Satreskrim Polres Pangkep Ungkap Curanmor Lintas Daerah

14 September
22:32 2018
0 Votes (0)

KBRN, Pangkep : Satreskrim Polres Pangkep menangkap dua orang diduga sebagai pelaku dan penadah pencurian kendaran bermotor lintas daerah beserta barang bukti 9 unit motor.

Kapolres Pangkep AKBP. Tulus Sinaga melalui Kasatreskrim AKP. Nico Ericson Reinhold pada komfrensi pers di Mapolres Pangkep sore tadi mengatakan pengumgkapan kasus curanmor ini berawal ketika ada tiga laporan pencurian yang terjadi selama tiga minggu terakhir.

Sehingga anggota Satreskrim melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap salah seorang pelaku inisial H alias NH warga Kota Makassar, di wilayah kecamatan Segeri ketika akan beraksi mencuri satu unit motor dengan modus menggunakan kunci duplikat.

“Ada tiga laporan kasus curanmor, sehingga anggota kami turunkan melakuka penyelidikan dan mendapatkan salah satu terduga pelaku yang mencoba mencuri motor di Segeri,” ungkapnya, Jumat (14/9/2018).

Dari hasil pengembangan, polisi juga berhasil memgamankan inisial P warga Kabupaten Wajo diduga sebagai penadah di daerah asalnya itu. 

Dari kedua pelaku yang sudah ditetapkan tersangka tersebut, polisi mengamankan 9 umit motor yang dicuri bukan hanya di Pangkep, tetapi juga di Kabupaten Maros dan kabupaten Barru. Kedua tersangka bersama barang bukti saat ini diamankan di Polres Pangkep untuk proses hukum selanjutnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00