• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Nasional

Kominfo: Iklan Jokowi di Bioskop Hanya Sampai 20 September 2018

14 September
19:53 2018
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : PLT Kepala Biro Humas Kementerian Komunikasi dan Informatika Ferdinandus Setu menyatakan bahwa iklan bendungan Presiden RI Jokowi akan berhenti tayang di bioskop pada 20 September 2018.

"Ini memang merupakan program kami, setelah 20 september 2018 tidak akan tayang lagi di bioskop," jelasnya ketika berdialog interaktif 'Sebaiknya Anda Tahu' bersama Pro 3 RRI, Jumat (14/9/2018).

Pada bulan April 2018, lanjut Ferdinan, iklan tersebut sudah tayang dengan berbagai program pemerintahan di era Jokowi. Iklan tersebut seperti tol laut, Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Kartu Indonesia Sehat (KIS).

"Memang ini program kami dan ada beberapa paket penayangan di bisokop. Ya, sebenarnya persiapan ini sudah dilakukan dari satu tahun sebelumnya," ujarnya.

Dibalik itu, dirinya sangat menghargai pro dan kontra yang terjadi pada masyrakat terutama untuk generasi milenial. 262 Juta kepala di Indonesia tidak mungkin akhirnya dapat menjadi satu pemikiran, diakuinya sangat sulit menuntut masyarakat untuk mengerti.

“Sebagai bangsa yang besar, satu dua suara yang menganggap itu negatif, ya.. sudah sangat biasa. Indoenesia sendiri kan memang negara yang demokratis,” pungkasnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00