• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Pemda Tambrauw Akan Tetap Melaksanakan Penerimaan CPNS Secara Online

14 September
18:59 2018
0 Votes (0)

KBRN, Tambrauw : Walaupun sudah mendapat respon negatif atas kebijakan Pemerintah Pusat atas test CPNS secara online dari masyarakat namun Pemerintah Daerah Kabupaten Tambrauw berkomitmen akan tetap melaksanakan test CPNS secara online di wilayahya. 

Wakil Bupati Tambrauw,  Mesak Metusala Yekwam,   memeberikan apresiasi Kepada aksi demo yang dilakukan oleh Forum Tambrauw Bersatu (FTB) dengan berladas pada Undang-undang Otsus. 

Baginya penerapan test CPNS secara online yang sudah diputuskan pemerintah Pusat akan tetap diterapkan di Kabupaten Tambrauw. Jika masih ada aksi demo penolakan,  sebutnya secara tidak langsung masyarakat menginginkan test CPNS di Kabupaten Tambrauw dibatalkan dan diberikan ke kabupaten lain yang sangat membutuhkan. 

"Dengan adanya penerimaan CPNS secara online di Kabupaten Tambrauw pemda akan tetap konsisten dengan aturan dari pemerintah pusat dan tetap menerapkan sistem test CPNS secara online," jelas Mesak Yekwam di kantor Bupapati Tambrauw, Jumat (14/9/2018).

Untuk itu Wakil Bupati Tambrauw berharap kepada seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Tambrauw agar tetap mengikuti tes CPNS secara online dengan baik tanpa menimbulkan konflik yang nantinya dapat merugikan diri sendiri.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview

Berita Terbaru

00:00:00 / 00:00:00