• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Berita Olahraga

Kalteng PUTRA Harus Berjibaku Curi Poin Dikandang PSBS Biak

14 September
18:55 2018
1 Votes (3)

KBRN, Palangka Raya : Tim Kalteng Putra berambisi  mencuri poin pada laga tandang Liga 2 Indonesia melawan PSBS Biak yang akan berlaga, Sabtu (15/9/2018) di Stadion Cendrawasi, Kota Biak. 

Tim berjuluk Laskar Isen Mulang ini sudah berada di kota biak didampingi Coash Kashartadi, saat dikomfirmasi via telpon terkait persiapan, Coash Kas Hartadi mengatakan seluruh pemain sudah siap tempur dan sudah mencoba lapangan latihan ringan distadion cendrawasi kota Biak.

Menurutnya Lapangan stadion Cendrawasi lapangan keras dan tidak rata artinya pemain nantinya harus menkondisikan diri pada saat bertanding, diharapkan tidak ada yang cidera akibat keadaan lapangan yang jelek.

Untuk kesiapan tim, seluruh pemain dalam kondisi bugar akan menurunkan full tim siap bertanding besok target dapat mencuri poin.

Keadaan seluruh tim bugar siap bertanding, namun sedikit menjadi perhatian pemain terhadap kondisi lapangan di Stadion Cendrawasi Biak harus menkondisikan diri karena lapangan tidak rata dan keras, yah…target curi poin tiga,” kata Kas Hartadi (14/09/18).

Sementara dilihat dari hasil pekan ke 15 Kalteng mampu mengalahkan Madura FC 1-0 sehingga Kalteng Putra memposisikan diurutan kedua Klasemen sementara, sedangkan posisi PSBS Biak diurutan kesembilan hanya mampu mengoleksi 16 poin dari 15 pertandingan.

  • Tentang Penulis

    Gordon Tobing

    <p>Reporter RRI Palangkaraya</p><p></p>

  • Tentang Editor

    Syarif Hasan Salampessy

    Reporter Puspem LPP RRI

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00