• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

7 Peserta Lulus Seleksi Administrasi Pengisian JPT Pratama Sekda Nias Utara

14 September
17:50 2018
1 Votes (5)

KBRN, Gunungsitoli : Panitia seleksi pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Sekretaris Daerah (Sekda) Eselon II.A  di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Utara, telah melakukan verifikasi dokumen dan  7 peserta di nyatakan lulus seleksi administrasi.

Kepala Bidang Pengembangan Pegawai Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Nias Utara, Anastasius Zalukhu mengatakan, peserta yang lulus seleksi administrasi tersebut yakni, Bazatulo Zebua, Foarota Gea, Folo’o Hulu, Tolanaso Gea, Yafeti Nazara, Mansyurman Waruwu, dan Toloni Waruwu.

“Peserta yang lulus seleksi administrasi merupakan pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Utara, yang masih menduduki jabatan eselon II.B dan mereka akan mengikuti test kompetensi assessment atau psikometri tanggal 17 September di aula pertemuan Kantor Bupati  Nias Utara,  sementara ujian makalah tematik dan wawancara tanggal 19 September 2018, di BKN Regional VI Medan,” kata Anastasius, Jumat (14/9/2018).

Anastasius menyatakan, Peserta yang ikut pada seleksi pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di Kabupaten Nias Utara,  tidak akan mengganggu tugas dan tanggujawab yang mereka emban dikarenakan tidak membutuhkan waktu yang lama.

Adapun tim seleksi JPT pratama yang telah di tetapkan yakni, Ketua Kepala BKD Provinsi Sumatera Utara DR. Kaiman turnip M.Si., Sekretaris Kepala Kantor Regional VI Badan kepegawaian Negara (BKN) Medan, dan juga kalangan dosen dari Universitas ternama di Sumatera Utara.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00