• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Ekonomi

GIIAS Surabaya, Daihatsu Targetkan 200 SPK

14 September
16:47 2018
0 Votes (0)

KBRN, Surabaya : Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya atau GIIAS Surabaya Auto Show 2018‚ Daihatsu mentargetkan mencatatkan 200 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). 

Kepala Cabang Astra Daihatsu Waru, Michael Hendro menjelaskan, Daihatsu turut menjadi bagian dari even pameran kendaraan yang digelar pada15 - 23 September 2018, di Grand City Convex, Surabaya.

"Kami mentargetkan mampu mencatatkan 200 SPK selama 9 hari," ujarnya, Jumat (14/9/2018).

Pada pameran kali ini, Daihatsu menghadirkan enam unit andalan, yaitu 1 Unit Great New Xenia, 1 Unit Astra Daihatsu Sigra, 1 Unit All New Terios, 1 Unit All New Sirion, 1 Unit New Astra Daihatsu Ayla, dan 1 Unit Luxio. 

"Pameran terbesar di wilayah Jawa timur ini memberikan kontribusi positif terhadap pasar mobil khususnya di kota Surabaya dan sekitarnya," tambahnya.

Tak hanya itu, Daihatsu juga menyiapkan program penjualan menarik yang disiapkan untuk seluruh Sahabat Daihatsu (sebutan customer Daihatsu) yang ingin melakukan pemesanan selama pameran ini.

"Salah satunya adalah DP (Down Payment) yang rendah untuk seluruh tipe mobil Daihatsu, serta kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik lainnya," imbuhnya. 

Sementara itu, Regional Head Jawa Timur , PT Astra International Tbk, Budhy Lau mengungkapkan, dengan hadirnya Daihatsu di GIIAS Surabaya Auto Show 2018 ini, memberikan kemudahan untuk masyarakat Surabaya dan sekitarnya agar dapat melakukan pembelian mobil Daihatsu sesuai kebutuhan. 

"Pengunjung juga dapat menikmati berbagai program penjualan menarik di booth Daihatsu yang telah disiapkan untuk seluruh Sahabat Daihatsu," terangnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00