• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polri

Polres Bangkalan Lumpuhkan DPO Begal Yang Sering Meresahkan Masyarakat

14 September
15:22 2018
0 Votes (0)

KBRN, Bangkalan: Jajaran Satreskrim Polres Bangkalan, Madura, Jawa Timur, berhasil melumpuhkan satu pelaku Begal dari delapan DPO Begal yang sering meresahkan masyarakat, Jum'at (14/9/2018).

Identitas tersangka diketahui bernama Dedy Setiawan (32) warga Desa Parseh, Kecamatan Socah Bangkalan, tersangka berhasil di bekuk di wilayah Surabaya ketika bermain bulu tangkis.

Kapolres Bangkalan AKBP Boby Paludin Tambunan mengatakan, penangkapan terhadap tersangka di pimpim langsung oleh Kasatreskrim, tersangka ketika hendak di amankan mau melarikan diri dan melawan petugas sehingga terpaksa di tembak kaki kanannya.

"Kami terus memantau keberadaan 7 DPO lainnya dan kami sarankan sebelum di tangkap untuk menyerahkan diri ke polisi," ujarnya.

Ia menambahkan, dari pengakuan tersangka yang berhasil diamankan sudah beraksi di 7 tempat kejadian perkara (TKP) di wilayah Bangkalan.

"Tersangka saat ini sudah mendekam dibalik jeruji Mapolres untuk mempertangungjawabkan atas perbuatannya dengan terancam pasal 363 KUHP dengan kurungan 15 tahun penjara," pungkasnya. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00