• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Berita Olahraga

HAORNAS Tingkat Provsu 2018 Dipusatkan di Karo 26 September

14 September
14:17 2018
0 Votes (0)

KBRN, Medan: Peringatan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) tahun 2018 tingkat Provinsi Sumatera Utara (Sumut), dipastikan akan dilaksanakan 26 September di stadion Samira kabupaten Karo.  

Pada peringatan HAORNAS Ke -35 ini, pemerintah Provinsi Sumut akan memberikan penghargaan kepada 50 lebih insan olahraga, yang selama ini telah banyak mendukung penuh bagi kemajuan di bidang olahraga.

Kabid Pembudayaan olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatera Utara Rusli mengatakan akan ada banyak kegiatan yang dilaksanakan pada peringatan Haornas tingkat provinsi. 

“Beberapa acara yang akan dilaksanakan diantaranya seperti jalan massal, festival olahraga serta acara utama yakni pemberian peenghargaan kepada insan olahraga. Mulai dari para atlet, pelatih, tokoh olahraga, kepala daerah, hingga wartawan olahraga,” ucapnya.

Rusli berharap pada peringatan Haornas ke 35 tahun ini, bisa menjadi motivasi bagi para atlet Sumut untuk meraih prestasi lebih baik, mulai dari event skala nasional hingga Internasional. 

“Apalagi prestasi membanggakan yang baru saja diukir para patriot olahraga merah putih di ajang Asian Games 2018, tentu menjadi semangat baru bagi seluruh stakeholder olahraga untuk sama – sama membangkitkan prestasi olahraga di tingkat dunia,” harap Rusli.

Rusli juga berharap di bawah kepmimpinan Gubernur Sumut yang baru dilantik, ingin memajukan olahraga tidak hanya menjadi slogan semata, namun harus diaplikasikan dengan baik, dengan penuh keikhlasan dan keseriusan dalam melahirkan atlet potensial di semua cabang olahraga. (Joko Saputra)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00