• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Pilkada Serentak

PSU Pilkada 2018 Sampang Tetap di Ikuti Tiga Paslon Bupati Sampang

13 September
23:11 2018
0 Votes (0)

KBRN, Sampang : Pemungutan Suara Ulang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, tetap diikuti tiga kontestan Pasangan Calon (Paslon) Bupati - Wakil Bupati.

Ketiga Paslon diantaranya, H. Slamet Junaidi - H Abdullah Hidayat (Jihad) nomor urut 1, H. Hermanto Subaidi - H. Suparto (Mantap) nomor urut 2, dan pasangan H. Hisan - H. Abdullah Mansyur (Hisbullah) nomor urut 3.

Ketua KPU Sampang, Syamsul Muarif, mengatakan pada pelaksanaan PSU Pilkada ini, tetap di ikuti oleh tiga pasangan calon. 

“ Dalam PSU ini harus memulai dari titik semula sekaligus memperbaiki atau kroscek kembali Data Pemilih Tetap (DPT) pada Pilkada 2018,” katanya Kamis (13/9/2018)

Menurutnya, berdasarkan ketentuan pada tahapan pelaksanaan PSU pada Pilkada 2018, tidak ada kegiatan kampanye untuk masing-masing pasangan calon. Akan tetapi sosialisasi kepada Masyarakatbtetap di adakan. 

“Perintah untuk penyelenggaraan Pemungutan Suara Ulang (PSU) terhadap Komisi Pemilihan Umum, disampaikan oleh Mahkamah Konstitusi pada pembacaan sidang putusan sengketa Pilkada Sampang pada 5 September,” pungkasnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00